Minggu, 28 April 2013

kursi kantor murah di yogyakarta

kursi kantor murah di yogyakartaTujuan dari kursi kantor ergonomis adalah untuk membantu orang-orang yang menggunakannya mengurangi efek kumulatif dari duduk untuk waktu yang lama pada tubuh, terutama pada punggung, bahu dan leher. Duduk selama lebih dari dua puluh menit pada suatu waktu sebenarnya lebih berbahaya bagi tubuh daripada berdiri karena membuat tekanan mendukung seluruh tubuh merata pada tulang belakang. Ini akhirnya mengarah pada berbagai tingkat nyeri di sepanjang daerah tulang belakang, fleksibilitas berkurang dari tubuh, di antara masalah lain.

Namun, tidak peduli seberapa mahal atau seberapa baik desain kursi kantor ergonomis yang digunakan adalah, tujuan yang mereka sedang digunakan tidak akan tercapai jika orang-orang menggunakan mereka belum disesuaikan dengan benar sesuai dengan bentuk dan kontur mereka tubuh. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk diingat ketika menyesuaikan kursi kantor ergonomis.
1. Untuk punggung bawah. Merosot atau membungkuk adalah penyebab umum sakit terjadi di daerah punggung bawah. Ketika seseorang merosot atau slouches, tindakan meningkatkan tekanan pada punggung bawah. Jadi, ketika duduk di kursi kantor ergonomis, Anda harus memastikan bahwa Anda belakang ditekan terhadap sandaran kursi. Bagian belakang kursi juga harus empuk sedemikian rupa bahwa itu membuat kurva punggung bawah ke depan, yang kemudian akan mencegah Anda membungkuk atau merosot.
2. Untuk lengan. Dukungan untuk lengan diperlukan karena mengurangi strain yang duduk menempatkan pada leher, bahu dan punggung atas. Selain itu, kurangnya dukungan untuk lengan juga dapat menyebabkan perkembangan sindrom carpal tunnel. Untuk mengatasi hal ini, lengan kursi dari kursi kantor ergonomis harus disesuaikan sehingga lengan diangkat untuk sedikit untuk membantu meredakan ketegangan bahu dan leher.
3. Untuk siku. Sama seperti dengan lengan, dukungan yang tepat untuk siku diperlukan untuk meminimalkan ketegangan pada leher dan bahu, untuk mencegah nyeri punggung atas dan untuk mengurangi kemungkinan terkena sindrom carpal tunnel. Penyesuaian yang akan Anda butuhkan untuk membuat kursi ergonomis kantor Anda melibatkan memastikan bahwa mereka hanya ketinggian yang tepat sehingga tangan Anda dapat ditempatkan dengan nyaman di ruang kerja Anda dengan tetap menjaga siku pada sudut 90 derajat.
4. Untuk paha. Ketika duduk di kursi kantor ergonomis, paha Anda harus beristirahat dengan nyaman pada saat duduk. Mereka seharusnya tidak tegang erat ke bawah atau timbul pada sudut ke atas karena mereka akan menambah ketegangan yang diletakkan pada punggung bawah. Angkat kursi kantor ergonomis yang Anda gunakan sesuai sehingga kaki Anda berada di lantai tanpa menarik atau mendorong pada paha Anda. Jika kaki Anda menggantung, menggunakan pijakan kaki disesuaikan. Banyak kursi kantor ergonomis memiliki pijakan kaki mereka sendiri.
5. Untuk betis. Ketika duduk di kursi kantor ergonomis, betis Anda harus beristirahat dengan nyaman di bagian depan kursi Anda. Kursi harus cukup dalam untuk membuat ini begitu. Jika kursi terlalu dalam, maka harus disesuaikan dengan memiringkan kembali sedikit atau dengan menempatkan bantal, atau lebih baik lagi, bantal dukungan lumbalis, di kursi.
Pastikan bahwa Anda menggunakan kursi ergonomis kantor Anda dengan benar dan menyesuaikannya dengan tubuh Anda sesuai untuk membuat penggunaan sebagian besar dari mereka. kursi kantor murah di yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar